-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MENGATASI IKLAN YANG SELALU MUNCUL DI ANDROID

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T05:21:38Z

 android yang selalu muncul iklan



siapa yang tidak pusing jika android yang sedang kita gunakan malah tiba tiba muncul pop up ikaln yang mengakibatkan android kita tidak bisa kita gunakan. biasanya hal semacam itu di sebabkan karena ada virus yang terisntal bersama aplikasi yang tidak kalian instal dari play store. bahkan juga secara tiba tiba muncul dimna saat kita tidak tau dari mana asalnya. Mari kita bahas bagamana cara mengatasi hal tersebut.

1. kita putuskan dulu koneksi internet kita apakah masih ada muncul iklan.?

2. cari aplikasi yang kalian rasa tidak pernah kalian instal lalu hapus atau uninstal

3. hapus data pada aplikasi google crome dengan cara pergi ke pengaturan - aplikasi - crome - hapus data. ini akan menghapus situs yang menyebabkan aplikasi terpasang dengan sendirinya. bukan data penting.


jika cara di atas tidak berhasil maka kalian harus pergi ke pengaturan pabrik. namu alangkah baiknya kalian backup dahulu data data yang ada di dalamnya. dan jika masih belum bisa masalah ini teratasi maka kalian coba menggunakan cara yg lain. 

1. hard reset

2. flash ulang android kalian. ( bila ragu bawa ke tehnisi terdekat ) 

hard reset adalah cara yang bisa kita lakukan sebelum kita bawa ke teknisi . caranya , matikan dulu android kalian lalu tekan power + vol up maka akan muncul recovery mode . pilih wipe data lalu pilih yes. lalu pilih lagi reboot.


selamat mencoba. semoga bermanfaat, jangan lupa share dan tinggalkan komentar

×
Berita Terbaru Update