-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menambah RAM Android Menggunakan Smart Booster Pro

Jumat, 12 Februari 2016 | Februari 12, 2016 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T17:48:35Z



Smart booster pro di yakini sangat membantu kinerja android yang lemot. Selain fitur fiturnya yang sebagian adalah membantu mempercepat kinerja android, Smart Booster Pro juga bisa mengosongkan cache pada android. Selain itu masih banyak opsi - opsi yang terdapat di dalam Smart Booster Pro yang masih tersimpan di dalamnya. Hampir seluruh pengguna android menggunakan Smart Booster Pro dikarenakan aplikasi ini cocok untuk semua device. Root adalah salah satu cara agar semua fitur Smar Boster Pro bisa di gunakan seluruhnya. Untuk proses root sendiri anda bisa baca tutorial root android di postingan saya sebelumnya. Tanpa panjang kali lebar yuk kita simak smart boster pro berikut.

 Baca juga :
Cara Root Android Tanpa Menggunakan PC

Syarat dan bahan.
1.       Android harus sudah dalam keadaan Root.
2.       Download Smart Booster Pro kemudian install.
3.       Agar smarboster pro bisa di install buka pengaturan android anda dengan cara pilih Setting> Security> centang Unknow Sources. Lalu lanjutkan penginstalan.

Cara pemakaian.
1.       Buka smartboster pro. Pilih Setting> ram bost > bost level lalu pipih agresif. Centang juga Bost automayically agar bisa bost secara otomatis.






2.       Masih di menu setting pilih Floating widget lalu pilih tema susuai selera anda
3.       Pilih experimental lalu pilih root ram booster. “ fitur ini hanya berlaku untuk android yang sudah di root” lalu centang Root ram booster. Nanti aka nada notifikasi ijinkan root lalu pilih Allow.

Setelah cara pemakaian di atas telah selesai maka lihat di atas homscreen android Anda akan terlihat seperti gambar batre kecil. Gambar batre kecil itu yang berfungsi sebagai pemintas Smart Booster Pro. Sentuh saja nanti akan keluar notifikasi  sebagai contoh :“Memory free 194mb"




Tutorial diatas work 100% dan dan sudah melalui test sebelumnya. silahkan simak tutorial dengan benar agar Smart Booster Pro bisa berjalan sesuai keinginan Anda. sekian tutorial kali ini untuk saran dan keluan silahkan tinggankan komentar.
terimakasih.

×
Berita Terbaru Update