-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mempercepat Kinerja Blackberry

Minggu, 07 Februari 2016 | Februari 07, 2016 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T17:25:23Z




Sudah banyak pengguna Blackberry yang mengeluhkan tentang Blackberry mereka yang lemot alias loadingnya lama, apalagi kalau sudah muncul gambar jam kecil di tengah layar. Pasti anda harus menunggu waktu gambar jam kecil itu menghilang lalu Blackberry anda baru bisa di gunakan kembali, atau dengan mencabut batre Blackberry Anda dan memasangnya kembali. Ini bisa di sebabkan karena terlalu banyak aplikasi yang anda unduh di BB World dan mengakibatkan sempitnya ruang memory di RAM (Random access memory).


Lansung saja bagi yang bosen dengan kinerja Blackberry yang lemot silahkan ikuti tutorial berikut.
1.       Pilih pengaturan “(gambar kunci inggris)”


2.        Pilih Device

3.       Pilih Aplication Managemen



4.       Pilih salah satu aplikasi yang menurut anda terlalau banyak mememakan memory atau aplikasi yang tidak Anda butuhkan. Sebagai contoh anda bisa lihat ganbar di bawah.





Tutorial di atas merupakan salah satu cara untuk mempercepat kinerja Blackberry. Dan masih banyak lagi tutorial mempercepat kinerja Blackberry yang anda bisa searcing di Google. Tapi menurut saya dengan Anda mengikuti tutorial di atas, Blackberry Anda akan terasa baru dan tidak lemot lagi. Dengan catatan tidak terlalu banyak aplikasi. Dan Anda bisa melihat sisa memory RAM di Blackberry Word dengan cara pilih Blackberry World> pilih My World> pilih Show Available Storage. Dan lihat sisa RAM Blackberry Anda.!






Sekian tutorial Mempercepat Kinerja Blackberry. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Good luck.
Untuk saran dan keluhan silahkan tinggalkan komentar.

baca juga :
cara membuat Blackberry Id menggunakan Smartphone Blackberry atau Laptop/ Pc
cara upgrade blackberry OS 5, OS 6 dan OsS7




×
Berita Terbaru Update