-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cara Mendapatkan Gems Gratis Di COC

Selasa, 01 Desember 2015 | Desember 01, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T17:20:01Z





Pagi sahabat bloger. Untuk postingan kali ini saya akan membagikan Cara Mendapatkan Gems Gratis Di COC dan pasti untuk sobat yang demen bermain coc pati sudah tidak sabarkan mengetahui bagaimana Cara Mendapatkan Gems Gratis Di COC. Sebenarnya Cara Mendapatkan Gems Gratis Di COC tidaklah sulit. Untuk yang sudah tidak sabar lagi mari kita simak ulasan berikut Cara Mendapatkan Gems Gratis Di COC

1. Jangan Tebang Pohon dan bebatuan seperti Tree Trunk Mushroom

Ternyata jika kita jarang menebang pohon, dahan, bebatuan, kayu dan semak-semak dapat memicu munculnya Gems Box. Juga kalau base sobat sering di serang pasti gems box juga akan muncul sebagai hadiah. Jadi sobat jangan kecewa kalau base sobat di hancurkan sampai 100% oleh musuh sobat juga bisa serang balik ke base musuh tadi. Sobat juga bisa menyusun rencana dengan menggunakan Xmod Clash of Clans dan sobat bisa atur pasukan manakah yang kira kira cocok untuk balas dendam atau mengancurkan balik base lawan. Untuk selanjutnya pepohonan bisa sobat bersihkan setelah gems box di tebang. Hasilnya sobat akan mendapatkan banyak gems gratis. Dan lakukan ini terus menerus.


2. Jangan pelit untuk membantu teman dengan melakukan Donasi di Dalam Clan.

Nah donasi juga memicu munculnya gems box, mungkin ini hadiah juga buat sobat yang dermawan. Lumayan kan udah donasi dapat gems box pula. Juga ada bonus gems bagi sobat yang donasi mencapai target yaitu 25 gems


3. Kejar target ACHIEVEMENTS sesuai kebutuhan 

Bagi sobat yang rajin bermain coc pasti akan sering mendapatkan bonus dari ACHIVEMENTS. Karena dengan mencapai target tertentu sobat bisa mendapatkan gems secara gratis seperti kejar tropy sampai 1250, 2000 dan masih banyak lagi. Tungu apa lagi.!

4. Gems Box 

Gems box adalah salah satu tempat atau wadah gems sebagai hadiah para pecinta coc. Namun gems box tidak akan selalu  muncul setiap hari. Munculnya gems box biasanya satu minggu sekali dan kalau base sobat sering di serang. Jika muncul gems box sobat juga harus buru - buru menebangnya karena akan mempercepat tumbuhnya gems box berikutnya. Jika kita bermain coc selama satu bulan berati kita akan mendapatkan empat gems box. Sobat hitung saja dalam satu gems box ada 25 gems. Jadi kalau dalam satu bulan ada empat gems box berati sobat mendapatkan 100 gems gratis. Blom lagi kita menebang pepohonan dan mencapai target ACHIEVEMENTS. Saya sarankan sobat hanya menggunakan gems untuk membeli Builder's Hut saja. Karena lebih banyak pekerja atau Builder's Hut akan lebih cepat mencapai target.
Jika ada yang gratis kenapa harus beli. .



Cara ini benar-benar paling efektif untuk mendapatkan Gems COC Gratis dan banyak para pecinta COC yang sudah membuktikan, selain mudah juga di perbolehkan oleh SUPERCELL.
sekian dulu Cara Mendapatkan Gems Gratis Di COC selamat mencoba dan semoga sukses.
×
Berita Terbaru Update