-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cara Membuat Blackberry Id Menggunakan Smartphon Blackberry atau laptop / pc

Selasa, 24 November 2015 | November 24, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T17:07:41Z





Selamat mlm ..
    Untuk kali ini saya akan memposting bagaimana cara membuat akun blackberry id anda dengan menggunakan via laptop dan smartphone lackberry anda. Sebagian orang mungkin sudah mengetahui mengenai cara membuat blackberry id via smartphone, namun disini akan saya sajikan juga solusi membuat blackberry id via smartphone blackberry dan laptop/ Pc. Untuk yang kebetulan belum mengerti tata cara tentang bagaimana membuat blackberry Id,  berikut saya akan sajikan bermacam cara mendaftar blackberry id baru.syarat pertama anda HARUS mempunyai email, email yang berfungsi untuk memferifikasi blackberry anda nanti. Okay langsung saja kita ke topik pembahasan kita Cara Membuat Blackberry ID.

      
Cara Membuat Blackberry ID dengan menggunakan Via smartphone Blackberry :

    Buka aplikasi app world anda.
    Klick pilihan menu “Create a Blackberry Id”
    Selanjutnya anda akan dihadapkan pada form/ formulir pendaftaran.
    Pilih “I Accept” ketika ada dialog yang muncul.
Bagi yang tidak muncul pilihan “create” silahkan buka option/device/aplicasi managemen dan cari blackberry identy lalu hapus. Restart hanphone anda kemuadian masuk ke app word lagi Klick pilihan menu “Create a Blackberry Id” atau lihat gambar dibawah.




    Selanjutnya isi formulir yang muncul mulai dari nama, password, username (email anda), pertanyaan keamanan dan beri tanda centang semua kotak dialog yang tersedia.
    Setelah itu langsung saja klick “Signup”
    Buka email yang anda gunakan daftar dan klik url konfirmasi yang dikirimkan oleh pihak blackberry

    Selesai !!

Setelah anda mengetahui cara membuat blackberry id langsung dari blackberry diatas, selanjutnya akan saya juga akan sajikan tips dan panduan cara membuat akun BB ID menggunakan browser komputer atau laptop anda.gampang kan.? 
Nah sekarang kita ke langkah berikutnya. cara mendaftar blackberry id menggunakan laptop/pc. Jika memang anda belum mengetahui langkah langkah daftar ID blackberry via laptop/ komputer, berikut silahkan anda simak baik baik tata cara lengkapnya

Mungkin sebagian pengguna blackberry yang masih awam sering sekali kebingungan bagaimana cara daftar blackberry id lewat google di laptop atau komputer. Nah untuk merespon hal tersebut, akhirnya pada kesempatan ini akan saya tuliskan beberapa panduan dan tutorial membuat blackberry id melalui laptop atau komputer walaupun sebelumnya sempat saya tuliskan mengenai Cara Reset Blackberry Id karena lupa password / kata sandi anda. Berikut panduan dan tutorial cara membuat id blackberry baru via laptop/ pc.

Cara Membuat Blackberry ID Lewat Laptop/ PC :

    Pertama- tama buka laptop/pc anda dan buka alamat website blackberry id atau di sini
    Disitu anda akan bertemu Form pendaftaran yang berisi beberapa kolom informasi yang harus anda isi.
    Isi nama lengkap anda (nama depan dan belakang)
    Isikan password yang ingin anda gunakan untuk membuat blackberry id baru anda.
    Isi kolom “Sequrity Questions” atau pertanyaan rahasia yang gunanya untuk konfirmasi ketika anda lupa password id blackberry. Ingat jangan yang sulit - sulit usahakan yang mudah di ingat, jadi suatu saat and lupa pasword anda tidak sulit juga untuk menjawab pertanyaanya. Heheheh
    Beri centang pada kotak dialog yang ada disamping text “I would like to receive information about RIM and blackberry products and service”
    Selanjutnya isikan kotak (chaptca) sesuai huruf yang tampil.
    Dan terahir tekan tombol “kirim atau send”,

Selesai.Anda sudah berhasil Membuat Blackberry ID – Daftar ID BB App World via blackberry langsung ataupun komputer. Dan untuk menggunakan blackberry id yang daftar via PC tersebut, silahkan buka dahulu email yang anda gunakan mendaftar dan klik URL” verivikasi” yang dikirimkan oleh pihak blackberry. Setelah itu blackberry id anda sudah bisa anda gunakan.
Sekian postingan dari saya untuk saran dan masukan silahkan tinggalkan komentar
×
Berita Terbaru Update